Review Nge-Game di Zenfone Max Pro M1, lancar bro!

By | September 18, 2019

Assalamualaikum Wr,Wb. Halo sobat Ngoprek HP. Sudah sekitar 5 bulan saya menggunakan hape Asus Zenfone Max Pro M1 RAM 3GB INTERNAL 32GB ditambah processor Qualcomm Snapdragon 636 dan baterai yang cukup wah sebesar 5000 mAH, performa hingga saat ini masih cukup bagus untuk pemakaian sehari-hari dan bermain game.

Beberapa genre game telah saya di coba, mulai dari pemakaian ringan sehari hari hingga pemakaian berat. Bermain game dari baterai 100% hingga 5% kurang lebih 3/4 Jam tergantung game apa yang dimainkan :v, jika game Pou bisa sampai bosen mungkin 😀 haha.

Oke kita langsung saja bahas ke topik utama

Setelah saya update ke android PIE ekor 053 saya ingin membagikan pengalaman bermain games, ambil sample saja yaitu game PUBG Mobile. Game yang lagi booming setelah adanya prokontra haram atau halalnya game tersebut.

Setting Grafis

Disini saya setting grafisnya ke HD dengan frekuensi bingkai gambar yang Tinggi, Anti-alias Aktif dan juga corak yang Realistis, lihat seperti gambar dibawah ini.

Screenshot by : Ngoprekhp.com

Add Friend

Add dulu sapa tau bisa mabar :v.

Nama : Zig

ID : 510479808

Level : 34

Evo level : 12

Klan : CLBK SQUAD

Masih Silver gays, jangan dibuly :D.

Baca juga : Review Update Pie Ekor 053 di Asus Zenfone Max Pro M1

Kalian juga boleh infokan status PUBGM seperti diatas pada kolom komentar, oke berikut adalah cuplikan saya mencoba game PUBG Mobile pada smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 ini.

Record by : Ngoprekhp.com

Jika kita perhatikan pada video di atas, terlihat lag atau berat ya mungkin itu efek sambil merekam video. Karena ketika kita sedang merekam video, terlihat penggunaan ram pada aplikasi screen recorder tersebut cukup besar ditambah lagi kita bermain game, akan tetapi ketika sedang tidak merekam bermain terasa lancar dan smooth ya kembali lagi tergantung provider apa yang kalian gunakan.

Baca juga : Huawei Resmi dilarang menggunakan MicroSD di Ponselnya

Baik, sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Wassalamualaikum, Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *